Rabu, 19 Desember 2012

Pendidikan

Assalamualaikum wr.wb

Sobat blogger semua perkenalkan nama saya Enggar Ervanto Mertias. asal Semarang , Jawa Tengah.
Pendidikan pertama saya adalah melalui keluarga terutama umi, beliau
yg berjasa membimbing saya agar menjadi anak yg hebat. singkat saja pada usia 6 tahun saya bersekolah di TK. Tahbiyatul Alfa (banowati) selama 1 tahun. kemuadian berlanjut di SD Islam Hassanudin, Bersama teman-teman sebaya sekampung.
Lanjut ke SMP Islam Al-Kautsar Semarang, disanalah bertemu dengan para sahabat yg istimewa , ada jerit-tangis-canda-tawa-susah-senang ditanggung bersama bak sebuah keluarga dan moment spesial adalah saat perpisahaan kls 9 dimana suasana menjadi haru,kangen,sedih,senang dan lagu yg mengingatkan saya pada semua sahabat saya disana adalah Peterpan_Semua tentang kita. next SMK N 8 adalah sekolah yg membuka harapan saya untuk meraih sukses karena disana saya bertemu dengan orang-orang hebat yg sudak kenyang dgn pengalaman.

Dan itu adalah sedikit dari latar belakang pendidikan saya yg dpt saya bagi utk sobat blogger semua, Terimakasih.

 Daaaaaaaaaaa
Daaaaaaaaa
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger