Jumat, 21 Desember 2012

kehidupan saya

Assalamualaikum wr. wb

Sesungguhnya berat bagi saya untuk membeberkan masalah keluarga saya yg berliku, untuk itu saya akan bebagi tentang  kehidupan keluaraga layaknya keluarga kalian.

    Saya terlahir dikeluarga yg hebat, orang tua yg kuat , dan
lingkungan yg dahsyat tetapi itu dulu. dan sekarang semuanya seolah luntur tak berbekas.
         saya tinggal di jalan mustokoweni tengah 6 Plombokan, Semarang . Saya tinggal bersama Ibu dan kakak saya. Saya bersekolah di SMK N 8 Semarang. sebenarnya sejak pertama masuk SMK saya sudah merasa bosan dan ingin mengakhiri pendidikan saya cukup sampai disini. namun Ibu berkata yg bila saya mengingatnya langsung membuat saya move on yaitu " Ibu ingin melihat mu dan kakakmu  jadi orang sukses yg bisa mendampingi Ibu naik Haji"
Subahanaallah kata2 yg dahsyat yg memicu adrenalin. dan seketika itu juga mainset tertuju kesana sampi sekarang.

alhamdulilah do'ain ya sob semoga ibu saya bisa berangkat Haji dan ibu2 sobat semua bisa naik Haji (amin)

Wassalamualaikum wr. wb

Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger