Jumat, 21 Desember 2012

Koran Harian Semarang

Assalamualaikum wr. wb

     



       yaa kalo ngomongin pengalaman sih saya masih amatir, namun dlm kamus hidup saya tk kenal kata menyerah . selagi mainset saya masih berfungsi dan tubuh saya masih sehat saya akan lakukan yg saya bisa .
       Saya pernah magang di Koran Harian Semarang sebagai seorang desain grafis selama 2 bulan dan saya banyak belajar disana mulai dari cara mendesain, tips & trik menghadapi konsumen, dan membuat website serta masih banyak lagi.dan bagi yg berminat bisa  juga diterima kerja lho ..

sekian pengalaman saya di KOran Hrian Semarang nantikan pengalaman saya yg selanjutnya ya.. daaaaa...........

Wassalamualaikum wr. wb
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger