Rabu, 16 Januari 2013

Benitez: Kami Harus Mengubah Permainan

 
Benitez: Kami Harus Mengubah Permainan
 Kemenangan 4-0 hari Sabtu lalu melawan Stoke merupakan kemenangan keenam beruntun kami di laga tandang di semua kompetisi, dan besok kami akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Rafael Benitez berharap kami bisa meraih kemenangan pertama di tahun 2013 di Stamford Bridge dan menjaga jarak dengan pimpinan klasemen..



 Berita tim

Setelah absen selama dua bulan, kapten John Terry akhirnya kembali bermain sebagai pemain pengganti saat melawan Stoke dan Benitez sangat senang dengan perkembangannya.

Benitez juga melaporkan jika tidak ada pemain yang mengalami cedera untuk laga besok selain Oriol Romeu yang masih cedera panjang.

"John sudah berlatih hari ini dan kemarin dengan tim utama," ujar manajer Spanyol ini. "Dia baik-baik saja, dia masih harus bermain di banyak pertandingan untuk memulihkan kebugarannya tapi sesi latihan juga sangat membantu."

"Oriol Romeu masih cedera dan kami memiliki dua pemain yang absen untuk mengikuti Piala Afrika (John Mikel Obi dan Victor Moses."

Mengenai performa tim di kandang

Dua kekalahan beruntun di the Bridge saat melawan Queens Park Rangers dan Swansea jelas mengubah karakter kami sebagai tim yang sulit dikalahkan di kandang dan Benitez mengakui hal tersebut dan berencana untuk mengembalikan "keangkeran" Stamford Bridge.

"Kami bermain bagus di laga tandang, tapi di laga kandang lawan bermain bertahan dan tidak memberikan kami ruang gerak yang bagus," ujarnya. "Kami masih bisa membuat beberapa peluang tapi kami harus lebih tajam di lini depan. Jika kami mencetak banyak gol semuanya akan berbeda, tim lawan akan mulai menyerang dan mereka bermain terbuka. Jika tidak, pertandingan akan berjalan sulit seperti dua laga terakhir."

"Ketika Anda bemain tandang lawan biasanya tampil terbuka, dengan pemain yang kami miliki kami bisa membuat perbedaan. Ketika main di kandang Anda harus mencari celah dan lebih teliti. Kami tahu kami harus mengubah permainan kami."

"Kami percaya kami bisa bermain bagus seperti saat kami melawan Aston Villa dan Nordsjaelland. Kami punya rekor bagus di kandang ketika kami bermain dengan baik, tapi dua laga terakhir terasa sulit dan itu yang harus kami perbaiki."


Mengenai memperkecil jarak di Liga Primer

"Saya tidak selalu melihat klasemen di setiap pekannya, sangat penting bagi kami untuk menang di setiap pertandingan dan jika kami bisa melakukannya dengan bermain bagus dan mencetak banyak gol maka hal tersebut akan sangat berarti bagi kami."

"Jika Anda lihat statistik, kami bermain bagus, kami mencetak banyak gol dan sedikit kebobolan dan itu merupakan keseimbangan yang diperlukan tim. Kami perlu meraih tiga poin di setiap laga dan lihat dimanakah kami berada dalam beberapa pekan."


Mengenai Lucas Piazon yang dipinjamkan ke klub lain dan kemungkinan dipanggilnya Romelu Lukaku dari masa pinjaman di WBA


Benitez mengonfirmasi jika Piazon akan bermain dengan Malaga hingga akhir musim. Dia juga memuji penampilan impresif Lukaku bersama West Bromwich Albion.

"Kami sudah melakukan kesepakatan dengan Malaga, Lucas akan pergi kesana dan dia dipinjamkan hingga akhir musim," ujar Benitez.

"Ini tidak mudah, Lukaku bermain bagus dan itu merupakan bagian dari perkembangannya, bermain di Liga Primer dan mendapatkan kesempatan. Kami akan lihat perkembangannya, Anda tidak bisa berkata mengatakan tidak karena sesuatu yang akan datang keesokan harinya dan mungkin Anda akan mendapatkan masalah. Tapi saat ini yang terbaik adaah dia tinggal di WBA untuk mendapatkan banyak pengalaman."
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger