Selasa, 29 Januari 2013

Benitez Puji Reaksi Positif Tim


 
Benitez Puji Reaksi Positif Tim
Rafael Benitez frustasi dengan penampilan tim di babak pertama melawan Brentford, namun memuji para pemain karena mampu bangkit dari dua kali ketertinggalan.

Mengenai penampilan tim
"Di babak pertama kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan," kata Benitez. "Kami tahu itu akan sulit tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan."

"Saya sangat senang dengan reaksi para pemain di babak kedua. Kami menunjukkan kualitas, karakter, dan bermain jauh lebih baik."

"Saya memasukkan Mata di babak kedua dan ia membuat perbedaan yang besar. Kami bisa mengontrol pertandingan dan saya pikir saya akan memasukkan Demba di 10-15 menit terakhir untuk mencoba melakukan sesuatu. Kami mendominasi mereka, tetapi terkadang bagus jika Anda mengubah beberapa hal, dan Demba bermain dengan baik di sisi kiri."

"Di babak kedua kami menunjukkan level kami sebenarnya, seperti yang kami lakukan di pekan lalu melawan Arsenal. Kami tidak memiliki alasan mengapa kami tidak bermain baik di babak pertama, kami hanya tidak melakukan hal yang benar."

"Oscar dan Fernando mencetak gol-gol bagus, dan itu karena tim bermain bagus dan bisa menciptakan peluang. Jika kami melakukan hal itu lagi, Fernando, Demba, Oscar, dan Mata bisa mencetak gol."

Mengenai penampilan Brentford
"Brentford bermain bagus, kami tahu mereka akan bermain dengan tempo tinggi dan mencoba menekan kami. Scout kami bekerja dengan baik karena kami tahu segala yang bisa mereka lakukan, tetapi mereka memang bermain bagus dan kredit pantas diberikan pada mereka."

"Sebagai sebuah tim mereka menunjukkan karakter yang hebat. Anda bisa melihat bagaimana manajer mereka di pinggir lapangan memberitahukan apa yang harus mereka lakukan dan mereka bisa melakukannya."

Mengenai bertahan di Piala FA
"Bagi kami, penting untuk bermain baik di semua kompetisi. Empat besar adalah prioritas kami, tetapi kami ingin tetap maju di kompetisi lainnya. Piala FA adalah kompetisi yang besar, Chelsea memenanginya musim lalu dan kami akan mencoba melakukannya lagi."

Mengenai jadwal yang padat
"Sangat sulit, kami bermain satu laga setiap tiga hari. Bagaimana Anda bisa berlatih di hari sebelumnya? Bagaimana Anda berlatih sesudahnya? Kami harus menggunakan pemain yang sama di sepanjang waktu, jadi saya harap para pemain yang cedera akan bisa segera kembali, dan semoga para pemain di Piala Afrika kembali lebih cepat."

Mengenai cedera Petr Cech dan David Luiz
"Kami harus melihat bagaimana Petr Cech dan David Luiz besok, dan bagaimana perkembangan mereka. Cech masih cukup lama untuk pulih dan David Luiz terus membaik, tetapi dengan pertandingan yang begitu dekat jaraknya, kami harus meyakinkan kondisinya terlebih dahulu."
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger