Sabtu, 26 Januari 2013

Cole Mengantisipasi Laga Piala FA

Cole Mengantisipasi Laga Piala FA



 Ashley Cole sudah bermain pada 22 laga Piala FA bersama Chelsea sampai saat ini. Dan rekor kemenangnya masih sangat bagus.

Chelsea mengangkat trofi Piala FA di tahun pertama Ashley Cole bersama Chelsea dan dia tidak tampil saat Chelsea kalah mengejutkan dari tim kecil Barnsley di musim berikutnya.

Tahun 2009, 2010 dan dan tahun lalu Ashley Cole membawa Chelsea juara. Jadi hanya tahun 2011 Cole tidak mampu membantu Chelsea melaju mulu pada Piala FA. Saat dimana Chelsea bermain imbang dengan Everto 1-1 dan harus dilakukan perpanjangan waktu pada ulangan babak kelima. Everton akhirnya melaju setelah menang adu penalti.

Saat seorang pemain yang mempunyai rekor yang bagus, akan diuji kembali pada Minggu ini melawan Brentford yang juga berasal dari London barat pada babak keempat, akankah menjadi suatu masalah pribadi dengan rekor bagus, akankah Ashley Cole harus merasakan kekalahan lagi?

Cole, pemain yang paling sukses di ajang Piala FA mengatakan:

"Saya tidak pernah berfikir berapa banyak pertandingan yang saya menangkan," ungkapnya,"Namun tentu saja kamu selalu memikirkan berapa banyak trofi yang telah kamu menangkan, dan saat kamu tampil di final, hari menjadi lebih indah. Tapi bukan hanya untuk saya, Chelsea sebagai klub juga menikmati kejayaan di Piala FA, kami selalu tampil baik di ajang ini namun Brentford bisa memberikan kesulitan tersendiri."

"Mereka akan tampil dengan sungguh-sungguh," Cole memperingatkan,"Mereka akan sering menekel dan kami tahu ini bisa menjadi pertandingan yang sulit, namun jika kami tampil dominan dengan pemain hebat di tim, saya harap kami bisa memenangkan pertandingan."

Chelsea selalu tampil percaya diri di ajang Piala FA, dan sepertinya tidak terlalu terpengaruh oleh terlemparnya Chelsea dari Piala Capital One minggu ini. Cole menggambarkan skuat memiliki ambisi bersar untuk meraih sukses musim ini.

"Semua pertandingan menjadi berat sekarang dan untuk itulah kami ada disini, untuk meraih trofi. Jika kami bisa memenangkan semua pertandingan musim ini, tidak mustahil, kami tahu pada akhirnya Chelsea akan meraih sesuatu."


Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger