Selasa, 29 Januari 2013

JT 26 kecewa


 
Terry Kecewa
John Terry

John Terry akhirnya menjadi starter untuk pertama kalinya setelah dua bulan absen di Griffin Park hari Minggu kemarin, namun harus frustasi karena Chelsea memerlukan gol telat Fernando Torres untuk memastikan laga ulang di Stamford Bridge.

"Ini memang akan selalu sulit. Lapangannya lebih buruk daripada yang kami bayangkan, tetapi itu bukanlah alasan," kata Terry kepada Chelsea TV. "Kami sangat kecewa, dan meski bagus karena akhirnya bisa kembali ke permainan kami sesungguhnya, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan dan sekarang kami membuat segalanya menjadi sulit dengan pertandingan ulang."

"Kami mendapatkan pertandingan tambahan yang seharusnya tidak perlu tetapi kami harus mengalahkan mereka di Stamford Bridge. Saya kecewa karena kami gagal bertarung dan mereka menginginkan (kemenangan) lebih daripada kami."

Setelah melihat penampilan tim akhir-akhir ini, sang kapten ingin melihat tim bermain lebih baik di laga melawan Reading nanti.

"Mengecewakan karena tidak mencetak gol dalam dua leg melawan Swansea, kemudian bermain tanpa energi di Brentford," katanya.

"Kami datang ke Brentford dan tidak banyak mengkreasi peluang. Mereka memang bermain bagus, tetapi kami perlu bermain lebih hidup dan menyadari betapa pentingnya kompetisi ini bagi fans dan klub. Liga Champions adalah hal yang wajib kami capai di musim berikutnya. Memang sulit tetapi kami memiliki skuat dan segalanya bergantung pada pemain yang bermain baik."
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger