Senin, 28 Januari 2013

Laporan Pertandingan: Brentford 2 Chelsea 2

Laporan Pertandingan: Brentford 2 Chelsea 2




Ringkasan
The Blues masih berada di Piala FA, namun jika kami ingin bisa melaju ke babak kelima, kami harus mengalahkan Brentford terlebih dahulu di partai ulang di Stamford Bridge setelah hanya meraih hasil seri 2-2 di Griffin Park tadi malam.

Brentford unggul lebih dahulu lewat Marcello Trotta, namun Oscar menyamakan kedudukan 10 menit setelah babak kedua dimulai. Harry Forrester kemudian mencetak gol lewat titik penalti, namun kami mampu menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya lewat gol Fernando Torres, 7 menit sebelum laga usai.

Babak pertama
Chelsea lah yang pertama membuka peluang dan tampil menekan di pertandingan ini. Di menit keempat, umpan Oscar kepada Ashley Cole diteruskan oleh sang bek kiri ke depan gawang lewat umpan silangnya, namun sayangnya bola terlalu kencang untuk dikejar oleh Torres yang berlari ke depan gawang.

Beberapa saat kemudian, Oscar yang bermain cukup hidup masih gagal menciptakan gol setelah tendangannya masih melebar tipis di samping gawang Simon Moore.

Brentford mendapatkan peluang emas ketika mereka mendapatkan hadiah tendangan bebas di dalam kotak penalti Chelsea, setelah Turnbull menangkap bola backpass Terry yang mendapatkan tekanan dari Clayton Donaldson. Namun untungnya eksekusi Forrester masih melayang di atas gawang.

Tuan rumah kemudian terus tampil menekan dan membahayakan The Blues. Adam Forshaw sempat melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang masih sedikit melebar dan nyaris membuat timnya unggul.

Empat menit kemudian, Brentford benar-benar unggul. Forrester merebut bola dari Lampard di pinggir kotak penalti dan tendangannya bisa ditepis oleh Turnbull. Sayangnya bola rebound jatuh di depan Trotta yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Babak kedua
Juan Mata masuk menggantikan Marko Marin di babak kedua, dan pemain Spanyol ini dengan segera memberikan dampak positif bagi tim.

Hanya 10 menit setelah babak kedua dimulai, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan. Oscar mendapatkan bola di pinggir kotak penalti Brentford, dan pemain muda ini menunjukkan teknik individu yang menawan sebelum melepaskan tendangan ke pojok atas gawang Moore.

Satu menit kemudian, Mata nyaris membuat kami unggul namun usahanya mengejar umpan silang Cole masih digagalkan oleh kaki Moore.

Brentford lalu merespon dengan mendapatkan penalti di pertengahan babak kedua setelah Adeyemi dijatuhkan oleh Turnbull di dalam kotak penalti. Forrester menjadi eksekutornya dan dengan mudah ia membawa timnya kembali unggul.

Kami kembali harus mengejar ketertinggalan dengan waktu yang semakin sedikit. Lampard sempat melepaskan tendangan salto namun masih bisa digagalkan oleh Moore.

Gol penyeimbang akhirnya datang tujuh menit sebelum laga berakhir. Demba Ba berhasil merebut kembali bola dari penguasaan pemain lawan dan kemudian melepaskan umpan kepada Torres. Pemain asal Spanyol ini lalu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke pojok gawang Brentford.

Kami bisa saja mendapatkan penalti ketika umpan silang Mata dihentikan oleh tangan pemain tuan rumah, namun sayangnya hadiah itu tidak diberikan.

Chelsea (4-2-3-1): Turnbull; Ivanovic (Azpilicueta 79), Cahill, Terry (c), Cole; Ramires, Lampard; Marin (Mata h/t) Oscar, Bertrand (Ba 81); Torres
Cadangan: Hilario, Ferreira, Ake, Benayoun
Pencetak gol Oscar 55, Torres 82
Kartu kuning Cahill 44, Turnbull 71

Brentford (4-5-1): Moore; Hodson, Dean, Craig, Logan; Donaldson, Forshaw (Saunders 84), Diagouraga, Douglas (c), Forrester (Barron 79); Trotta (Adeyemi 70)
Cadangan: Lee, Dallas, Reeves, Hayes.
Pencetak gol Trotter 42, Forrester 72 (pen)

Wasit Jonathan Moss
Jumlah penonton 12,146
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger