Rabu, 02 Januari 2013

Terlena

Assalamualaikum wr. wb


True Blue


Rabu, (2/01/2013) saya berangkat magang seperti biasa dgn mengendarai sepeda pit milik ibu. dalam perjalanan didepan stasiun poncol saya mendengar suara  seperti memanggil-manggil saya . saya pun menoleh dan benar ternyata itu suara teman saya (A.I) sangking terlenanya ketika saya berbalik ada becak beserta tukangnya yg ketakutan melihat saya yg menuju kearahnya. saya pun mengerahkan semua tenaga untuk manahan dan berusaha membelokan sepeda saya . Alhamdulilah kecelakan berhasil dihindari . terimakasih ya ALLAH ...


Wasalamualaikum wr. wb
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger