Jumat, 21 Desember 2012

mandampingi Ibu naik Haji

Assalamualaikum wr. wb

         Dari gambar diatas saya yakin sobat semua pasti sudah tau apa yg saya bahas kali ini. ya benar kali ini saya akan membahas mimipi terbesar saya yaitu mendampingi Ibu naik Haji. walaupun bagi saya bukan hal yg mudah tapi apasih yg gak bisa dilakukan Allah SWT. hal yg mustahil sekalipun jika Allah menghendaki maka jadilah (ceremah sitik) dan saya yakin dengan do'a dan usaha saya ditambah keinginan Ibu yg kuat masak iya sih Allah gak kabulin ( jadi gini deh sering nonton Ust. Yusuf Mansur ).

sekian dulu sob entar disambung lagi yee

Wassalamualaikum wr. wb

Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger