Kamis, 31 Januari 2013

Ba Tak Sabar Hadapi Reading


Ba Tak Sabar Hadapi Reading
Demba Ba


Demba Ba sudah mencetak dua gol di Madejski Stadium di musim ini, dan dia berharap bisa menambah jumlah gol tersebut ketika dia kembali berkunjung ke markas Reading, Rabu malam (Kamis dini hari WIB). 
Sang striker yang didatangkan dari Newcastle di awal bulan Januari ini mencetak dua gol ketika Newcastle bermain imbang dengan Reading di akhir September. 
 
"Saya ingat betul dua gol yang saya cetak. Gol pertama saya merupakan salah satu gol terbaik saya selama di Inggris, tendangan voli yang bagus setelah menerima umpan Cheik Tiote dan gol kedua sayangnya sempat mengenai tangan saya sebelum masuk gawang dan kami akhirnya bermain imbang. Kami tidak bermain bagus ketika itu tapi bisa mencuri satu poin," ujar pemain 27 tahun tersebut. 
 
"Reading sudah unggul dua kali dan kami bisa bangkit. Mereka lawan yang kuat dengan penyerang seperti Pogrebnyak dan Roberts, dan mereka juga bermain sepakbola yang bagus, jadi kami harus lebih termotivasi untuk laga ini."
 
 
Ba sudah menjadi pemain Chelsea selama empat pekan, tapi dia sudah menjadi pemain reguler dengan bermain sebanyak tujuh kali dan kemungkinan akan tampil delapan kali di Berkshire, dini hari nanti. 
 
"Semuanya terasa lebih lama karena kami memiliki banyak pertandingan, setiap tiga hari, jadi tidak memiliki banyak waktu untuk berpikit atau berlatih, tapi semuanya bagus. Karena itulah kami bermain sepakbola, untuk bermain, jadi saya sangat menikmatinya," ujar pemain asal Senegal ini. 
 
"Chelsea tim dengan pemain-pemain yang luar biasa. Saya belum beradaptasi 100 persen tapi sudah menuju ke sana. Saya menghabiskan waktu dengan Eden Hazard, yang juga berbicara bahasa Prancis seperti saya dan saya sudah mengenalnya lebih dulu. Saya pikir dia senang saya berada di klub ini karena bahasa Inggrisnya belum sempurna."
 
Bagaimanakah dia beradaptasi dengan padatnya jadwal di Chelsea setelah sebelumnya di awal musim dia hanya tampil sekali sementara sekarang harus bermain dua kali dalam sepekan?
 
"Fisik saya bagus," ujarnya. "Kami bermain sangat berbeda dari Newcastle karena kami lebih suka menguasai bola, bola berjalan lebih sering daripada pemain, jadi Anda akan tidak akan kelelahan di akhir pertandingan dan Anda bisa mendapatkan tenaga untuk laga selanjutnya."
 
Tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir saat melawan Brentford, Ba tentunya akan memiliki lebih banyak tenaga untuk menyulitkan The Royals di laga dini hari nanti.
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger