Kamis, 31 Januari 2013

perpisahaan magang

Assalamualaikum wr. wb




Hari ini (31-01-2013)  adalah hari terakhir saya magang di harian semarang . selama kurang lebih dua bulan saya lewati hari2 saya disini, ada susah , senang, tangis, tawa yang menyenangkan. tapi apa boleh buat setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahaan seperti kali ini. 

saya hanya dapat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan ini. tak lupa saya juga minta maaf kepada semua pihak yang terkait ,pasti saya pernah melakukan kesalahan. untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih.


Wassalamualaikum wr. wb
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger