Senin, 28 Januari 2013

Benitez: Fokus Baru

 
Benitez: Fokus Baru




Rafael Benitez mengonfirmasi bahwa David Luiz tak bisa tampil di laga Piala FA melawan Brentford karena ankelnya kembali cedera.

Ia juga diragukan tampil melawan Reading pertengahan pekan depan. Ia akan bergabung dengan Eden Hazard yang akan absen karena terkena hukuman, tetapi John Terry memiliki peluang kembali ke line-up.

"Saat ini kami tidak bisa memainkan David Luiz," kata Benitez. "Terry telah kembali berlatih, jadi mungkin ia akan berpeluang (bermain). Ia berlatih dengan baik dan sebelumnya berada di bench kalau-kalau kami membutuhkannya. Ia berlatih dengan baik, kondisinya terus membaik, dan akan memiliki peluang untuk bermain."

"Kami harus mengecek kembali bagaimana kondisi para pemain lainnya besok. David Luiz tidak akan bisa bermain, dua pemain tampil di Piala Afrika, jadi kami tidak bisa beristirahat terlalu banyak namun juga tidak menekan mereka terlalu banyak."

Benitez menjelaskan bahwa David Luiz dimainkan pada hari Rabu lalu karena merasa sudah bisa bermain di Wales meski sebelumnya absen di laga melawan Arsenal.

"Saya menunggu dan tidak ingin membuat resiko pada tubuhnya, tetapi kami harus memainkannya dan setelah 10 atau 15 menit, ia merasa ada masalah dan kami harus memindahkannya ke lini tengah. Ia tidak bisa fit untuk pertandingan ini dan sulit baginya bisa bermain melawan Reading."

Benitez tahu bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang berat dari tim League One, Brentford, yang akan mendapatkan dukungan penuh di Griffin Park.

"Saya telah melihat pertandingan mereka dan berbicara dengan scout kami, jadi kami tahu bahwa mereka sedang dalam performa bagus," katanya.

"Pertandingan ini akan sulit, ini adalah laga besar bagi mereka dan mereka akan tampil menekan, memainkan bola panjang dan umpan-umpan pendek, dan mereka seringkali berusaha memenangkan bola-bola muntah. Mereka adalah tim yang menarik dan dalam performa yang bagus."

Benitez berharap timnya bisa bangkit setelah merasakan kekecewaan di Piala Capital One melawan Swansea.

"Semua orang merasa kecewa karena sebelumnya kami berpikir bisa pergi ke sana (Swansea) dan mencetak gol tanpa kebobolan. Kami bermain baik, bahkan di pertandingan pertama kami lebih mendominasi dan membuat banyak peluang, jadi semua orang kecewa karena kekalahan ini," katanya.

"Para pemain adalah sosok yang profesional dan tahu bahwa kami memiliki situasi yang sulit karena harus bermain setiap tiga hari sekali. (Tetapi) bagus juga memiliki pertandingan tiga hari setelah meraih kekalahan. Sekarang kami memiliki pertandingan di kompetisi lainnya, tantangan baru, dan kami bisa bangkit dengan cepat."
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger