Senin, 28 Januari 2013

Preview Pertandingan: Brentford vs Chelsea

 
Preview Pertandingan: Brentford vs Chelsea
Setelah gagalnya peluang Chelsea dibeberapa ajang, kali ini Chelsea tidak sabar untuk melaju di Piala FA sebagai juara bertahan, Clive Walker memberikan prediksinya
Kunci Pertarungan
"Meskipun Chelsea masih kecewa dengan kekalahan di semifinal Piala Liga lawan Swansea, saya rasa tidak akan berpengaruh dengan mental pemain Chelsea, atau mereka tidak sungguh-sungguh dalam bermain melawan tim dibawahnya."
"Chelsea ingin pertandingan ini berakhir bagus setelah kekecewaan beberapa hari yang lalu. Kesempatan yang bagus untuk bermain lepas dan terus melaju di kompetisi tertua yang sudah beberapa kali dimenangkan Chelsea."
"Akan menjadi pengalaman yang berbeda bagi beberapa pemain. Suasana akan sangat berbeda, fasilitas tidak semewah biasanya, dan lawan akan sangat termotivasi dan berjuang keras pada pertandingan ini. Juga bagi fans tuan rumah ini akan menjadi pengalaman yang jarang terjadi."
"Rafa ingin memenangkan laga ini untuk lebih dekat lagi ke final di Wembley. Meski tidak yakin apakah saat yang tepat untuk menurunkan Terry, saya tidak tahu. Rafa mengerti apakah Terry sudah dapat tampil atau belum, lini pertahanan butuh rotasi dan istirahat."
"Brentford ingin membuat sejarah baru dan tampil baik menghadapi pemain-pemain seperti JT, Lampard, Mata. Rafa juga harus memikirkan bahwa akan ada 2 laga berat setelah ini dan perlu rotasi pemain."
"Ini Piala FA, Chelsea ingin mempertahankannya kemungkinan akan turun dengan formasi terbaik dan tampil sempurna kemudian memasukkan pemain pengganti agar dapat mengistirahatkan beberapa pemain."
"Nathan Ake,pemain belakang muda ini sudah berkembang lebih baik, dia pantas diberikan kesempatan, kemudian Ryan Bertrand dan Feirrera, atau pemain lain yang jarang tapil untuk menggantikan pemain utama."
"Saya melihat pertandingan Brentford melawan Leyton Orient minggu ini, berakhir imbang 2-2 dimana mereka kehilangan bek Jake Bidwell yang di kartu merah, kamu dapat melihat kenapa mereka tampil cukup bagus di Liga One musim ini."
"Pelatih mereka Uwe Rosler senang dengan formasi 4-4-2, yang lebih menguntungkan Chelsea dengan satu extra pemain dilini tengah."
"Tiga dari mereka tampil menonjol, kiper Simon Moore dia tampil lebih baik musim ini, di pertandingan seperti ini penting untuk mempunyai kiper yang sedang tampil bagus. Dia memang belum setara pemain Liga Primer namun dia punya refleks dan penempatan posisi yang bagus. Dia penangkap yang bagus, berani, dan reaksi cepat. Namun dia bukan kiper yang tinggi."
"Jonathan Douglas datang dari Leeds United dan sudah beradaptasi dengan baik, dia pemain dalam kotak penalti, punya pengalaman, dia kapten yang bagus. satu lagi Harry Forrester sangat bagus di sisi kiri setiap minggunya, dan Brentford punya lini depan yang cukup padu, Clayton Donaldson punya penyelesaian bagus dan juga sundulanya, pemain yang bertipe langsung menyerang, selalu menunggu pelaung dan tak menyai-nyiakannya."
"Paul Hayes sang penghubung serangan, menjadi target bagi Donaldson untuk mengumpan bola, mereka tampil bagus bersama dan punya komunikasi yang bagus, lini pertahanan Chelsea tak boleh lengah."
"Di lini pertahanana, ada Tony Craig, bek tengah yang berani, bagus dalam duel udara, dan solid di level permainannya, tipikal pemain yang selalu diinginkan oleh tim manapun. Chelsea harus tampil lebih berkualitas lagi, dia mungkin akan kesulitan menghadapi Demba Ba atau Torres."
"Ini akan menjadi derby lokal yang cukup besar dan jarang terjadi, para fans tidak ingin melewatkan pertandingan ini, saya pikir Chelsea masih terlalu tangguh buat tim tuan rumah dan berharap kemenangan."
David Luiz tidak dapat tampil kerena cidera pergelangan kaki dan Romeu yang masih berkutat dengan cidera lututnya. Di kubu Brentford mereka akan bermain tanpa Kevin O'conner karena cidera pergelangan kaki dan penyerang Farid El Algui cidera lutut.
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger