Senin, 28 Januari 2013

Benitez: Mengatur Keseimbangan Tim

 
 
Benitez: Mengatur Keseimbangan Tim


Rafael Benitez mengakui bahwa ia menghadapi masalah pemilihan pemain jelang pertandingan melawan Brentford hari ini. Skuatnya saat ini memang mengalami kendala cedera, hukuman bertanding, dan pemanggilan ke tim nasional. Kami akan menghadapi pertandingan ke-40 musim ini di Griffin Park.

"Dalam hal pemilihan pemain, kami harus melakukan perubahan. Kami tidak ingin terlalu banyak pemain yang bermain di terlalu banyak pertandingan," kata Benitez. "Kami telah bermain sembilan laga dalam sebulan, ada dua pemain kami di Piala Afrika, kami tidak terlalu banyak memiliki pemain dan kami harus mengubah pendekatan permainan kami."

"Jika saya terlalu banyak memainkan mereka, mereka tidak akan memiliki intensitas fisik. Para pemain agak kelelahan."

"Terkadang dengan kualitas yang Anda miliki, Anda bisa memenangkan pertandingan meski tidak 100 persen fit. Kami telah melihat para pemain diistirahatkan dan pertandingan berikutnya mereka bermain sangat bagus. Kami bermain di terlalu banyak pertandingan. Swansea baru bermain dalam 26 pertandingan."

"Anda bisa bilang bahwa hal ini sama terjadi di setiap klub, setiap tim top mengalami situasi yang sama. Perbedaannya adalah jika Anda memiliki lebih banyak pemain. Segalanya selalu sama seperti ini."

"Anda bisa memainkan kompetisi piala dan berpikir bagaimana menggunakan pemain yang berbeda. Jika Anda bisa mempertahankan level Anda, Anda akan bisa terus maju dan memiliki peluang lebih besar memenangkan trofi. Terkadang mereka perlu waktu untuk beristirahat, apalagi secara fisik memang berbeda. Hal ini selalu terjadi pada pemain asing yang datang ke sini."

"Dengan pemain-pemain yang Anda miliki, Anda bisa mengatur permainan tim, tetapi gaya main harus tetap bagus dengan kecepatan dan tempo tinggi. Itu yang kami miliki."

"Hari Minggu ini, kami akan mencoba mengatur keseimbangan. Kami perlu menghadapi tim yang berbeda di lapangan yang berbeda, tetapi saya tidak bisa terlalu banyak menerangkan soal apa yang akan kami lakukan. Ini adalah bagian dari rencana permainan kami dan bagaimana kami melakukan pendekatan taktik terhadap pertandingan."
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger