Rabu, 30 Januari 2013

Fans Chelsea Kumpulkan Petisi Anti-Benitez



Bola.net - Tekanan yang dihadapi pelatih interim Chelsea Rafael Benitez semakin besar saja. Saat ini sebagian fans Chelsea yang tidak menyukai kehadirannya sudah membuat petisi agar Roman Abramovich memecat Benitez paling lambat pada akhir musim nanti.

Petisi ini diusulkan setelah Chelsea nyaris tersingkir di ajang Piala FA oleh klub gurem Brentford. Para penggagas petisi meminta fans Chelsea untuk berpartisipasi dan memberikan suaranya lewat situs change.org.

Dalam pernyataannya, penggagas petisi menyebutkan bahwa dewan direksi Chelsea sudah tidak lagi menghiraukan fans. Mereka juga kecewa karena pihak klub memecat Roberto Di Matteo yang merupakan legenda klub.

"Suporter adalah nyawa dan jiwa setiap tim sepakbola. Sebagai suporter, kami sudah menyatakan dengan sangat jelas bahwa Rafa Benitez tidak diinginkan di Chelsea Football Club, tetapi dewan direksi tidak mau mendengar suara suporter. Mereka memecat legenda Chelsea yang sudah mempersembahkan trofi Liga Champions dan Piala FA beberapa bulan sebelumnya."

Para suporter berharap untuk mendapatkan 2500 suara untuk disampaikan kepada petinggi Chelsea. ANgka itu sepertinya tak sulit didapat karena saat ini mereka sudah mengumpulkan sekitar 2000 fans yang menginginkan kepergian Benitez.

Mereka juga menunjukkan beberapa fakta bahwa performa Chelsea di bawah asuhan Benitez jauh lebih buruk dari era Di Matteo. Para fans menginginkan Benitez diganti dengan pelatih yang mampu mempersatukan seluruh pemain dan suporter The Blues.
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger