Rabu, 30 Januari 2013

Ketimbang Chelsea, Bayern Lebih Menantang Buat Guardiola

Munich - Keputusan Pep Guardiola memilih Bayern Munich mendapatkan tepuk tangan dari Franz Beckenbauer. Legenda Jerman dan Bayern itu menyebut, Bayern adalah tantangan yang lebih bagus ketimbang Chelsea.

Bukan rahasia apabila Chelsea, bersama Manchester City, sempat dikabarkan tertarik untuk menjadikan Guardiola manajer pada musim depan. Untuk Chelsea, indikasi itu kian terang ketika Rafael Benitez, yang berlaku sebagai caretaker, hanya dikontrak sampai musim ini habis.

Tapi, Guardiola dan Bayern rupanya sudah lebih dulu membuat persetujuan pada Desember lalu. Die Roten pun akhirnya mengumumkan bahwa Guardiola akan menjadi manajer mereka musim depan pada bulan Januari. Oleh Bayern, eks manajer Barcelona itu dikontrak selama tiga tahun.

"Saya sangat menghormati keputusannya. Bayern adalah tantangan yang lebih besar buatnya ketimbang, contohnya, tim seperti Chelsea," ujar Beckenbauer kepada Bild.

"Kami tidak punya seseorang seperti (Roman) Abramovich. Kami juga harus benar-benar tepat dengan transfer kami."

"Masih ada ruang buat perbaikan untuk Bayern ketika nanti diarahkan Guardiola. Contohnya adalah terus menekan lawan kami, melakukan serangan balik cepat, dan mencari pemain yang kosong di lapangan."

"Untuk soal itu, (Borussia) Dortmund masih lebih mendekati Barcelona ketimbang kami."

Bayern kini masih memimpin klasemen Bundesliga dengan koleksi 48 poin. Manajer mereka saat ini, Jupp Heynckes, sudah lebih dulu memutuskan untuk pensiun setelah musim berakhir.
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger