Rabu, 30 Januari 2013

Juan Mata : Hari Minggu Yang Sangat Spanyol

 
Blog Juan Mata: Hari Minggu yang Sangat "Spanyol"


Ini menjadi hari Minggu yang panjang, faktanya, sekarang saya menulis untuk Anda di  ruang tamu dan saya akan pergi tidur setelah hari yang melelahkan… dimulai dari pukul 08.30 pagi dengan alarm bangun tidur dari resepsionis hotel dan setelah itu alarm di handphone saya berbunyi… tentu saja itu membuat saya bangun… Setelah mandi dan sarapan yang enak (beberapa teman saya sarapan dengan pasta porsi besar, saya makan roti dan minum kopi), kami bersiap untuk bermain melawan Brentford di Piala FA, pukul 12 siang, lebih pagi dari biasanya.
Jujur saja, sangat spesial bagi saya bisa mengunjungi stadion tua dan mengagumkan di Brentford. Mengingatkan saya ketika saya masih bersama klub akademi saya dan kami mengunjungi stadion-stadion seperti Griffin Park setiap dua minggu sekali. Semua terasa spesial, tapi tidaklah mudah, malah terasa sulit. Brentford bermain dengan penuh semangat. Sampai di menit 83 ketika Fernando mencetak gol indah, kami hampir saja keluar dari kompetisi tertua di sepkabola, dimana kami menjadi juara bertahan. 
 
 
Sebelum itu, Oscar mengubah kedudukan menjadi 1-1 dengan golnya yang indah. Skor akhir menjadi 2-2 dan kami harus bermain di partai replay di kandang. Piala FA tidaklah mudah, Liverpool dan Tottenham Hostpur harus tersingkir dan itu menunjukkan betapa sulitnya kompetisi ini. Saya masih ingat laga kami di Wembley dan saya ingin bermain di sana lagi. 
 
Sekarang waktunya fokus ke Premier League dan dua laga tandang berturut-turut melawan Reading dan Newcastle United. Akan menjadi berita yang bagus jika kami mengakhiri pekan ini dengan enam poin. 
 
Seperti biasanya, saya selalu menonton La Liga. Dan seperti biasanya juga ada dua pemain yang selalu tampil luar biasa, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Masing-masing mencetak tiga dan empat gol. Ini sepertinya tidak pernah usai, gol-gol mereka sepertinya bisa membantu Real Madrid dan Barcelona untuk menang di laga Piala Spanyol yang akan mempertemukan keduanya. 
 
Selain itu saya juga menonton laga Athletic Bilbao dan menyaksikan kemenangan mereka melawan Atletico Madrid, sangat tidak disangka karena penampilan Atletico yang di beberapa pekan terakhir sangat luar biasa. Valencia juga semakin dekat ke zona Liga Champions, lalu Malaga yang menang atas Mallorca (gol tendangan bebas yang indah dari Giovani). 
 
 
Saya juga tak lupa menonton Kejuaraan Dunia Bola Tangan antara Spanyol melawan Denmark. Saya selalu suka olahraga ini. Saya inget beberapa tahun yang lalu, saya mengagumi pemain seperti Barrufet dan 'Juanin' Garcia (Saya menyukainya karena kami dipanggil dengan nama yang sama). Sangat menyenangkan bisa menonton laga ini. Dan Spanyol berhak menjadi Juara Dunia.. Teman saya berada di Palau dan dia berkata kepada saya jika suasana di sana sangat luar biasa! Saya yakin itu, dan di sini saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah tampil luar biasa! Selamat #Hispanos!
 
Seperti tulisan sebelumnya, saya selalu bercerita mengenai London. Dan kali ini mengenai bioskop. Seperti yang saya lihat di jejaring sosial saya, saya pergi ke bioskop electric, di portobello road, beberapa hari yang lalu. Tempatnya sangat nyaman dan sudah ada di sini selama ratusan tahun dan selamat dari Perang Dunia kedua. Ini salah satu bioskop tertua di dunia. Saya menonton 'Les Miserables' ; saya belum pernah menonton teater musikal dan saya menyukai filmnya. Berkunjunglah ke Electric! Saya sangat merekomendasikan tempat ini!
 
 
Waktunya mengucapkan selamat tinggal, hari sudah malam dan kami harus kembali berlatih besok (hari ini, Senin). Sampai juga minggu berikutnya di bulan Februari!
 
Peluk, 
 
Juan. 
 
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger