Rabu, 30 Januari 2013

Cahill: Brentford Cukup Menyulitkan Kami

 
Cahill: Brentford Cukup Menyulitkan Kami


Permainan individual dipadu dengan kuatnya determinasi tim untuk tidak menjadi "korban" di Piala FA menyelamatkan kami dari kekalahan melawan Brentford. Atau itu seperti yang diutarakan Gary Cahill usai laga. 
Cahill tahu jika klub League One tersebut bisa memberikan masalah untuk Chelsea di laga hari Minggu siang tersebut. Brentford unggul dua kali namun gol Oscar dan Fernando Torres membuat laga harus diulang di Stamford Bridge. 
 
"Itu bukan pertandingan yang bagus bagi kami," ujar Cahill. 
 
"Kami bermain buruk di babak pertama dan kesulitan bermain di lapangan mereka. Selain itu matahari menutupi kami di babak pertama, karena itu kami tidak bisa melihat apapun dan saya harus bermain dengan tangan menutupi dahi saya karena panasnya matahari. Jadi ini merupakan situasi yang sulit untuk bermain melawan Brentford dan nilai plus untuk mereka karena sudah bekerja keras dan membuat kami kesulitan."
 
"Kami tahu lapangan akan seperti apa karena tim U21 kami bermain di sini dan sangat sulit bagi kami untuk mengoper bola, mereka membuat semuanya terasa sulit."
 
"Tapi kami memiliki pemain yang mempunyai kualitas dan kami berharap bisa mencetak gol. Pada akhirnya, terlepas dari dua gol tersebut, kami bekerja sangat keras untuk bisa menyamakan kedudukan setelah sebelumnya sempat tertinggal dua kali."
 
"Sekarang kami harus menyelesaikan tugas kami di kandang dan menunjukkan karakter kami."
 
Cahill dan rekan-rekannya mengapresiasi apa yang sudah mereka lakukan di laga kemarin dan harus cepat melupakan apa yang sudah terjadi.
 
"Pada akhirnya, yang harus kami lakukan adalah mencapai Wembley dan kami masih bisa karena hanya bermain imbang," ujarnya. 
 
"Semoga saja kami bisa melaju ke babak selanjutnya dan jika kami bisa berhasil mencapai Wembley, maka laga seperti kemarin hanya akan menjadi kenangan."
 
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger