Rabu, 30 Januari 2013

Jelang Laga Chelsea VS Reading

Reading


Laga tandang terus datang dengan perjalanan ke Berkshire yang ketiga dalam urutan empat. Klub sejarawan Rick Glanvill dan klub statistik Paul Dutton menghantam jalan lagi ...

BICARA POIN
Mematuk oleh Swans, disengat oleh lebah, Chelsea mislaid satu pertandingan (satu Capital One final Piala) dan memperoleh satu (putaran keempat Piala FA memutar ulang di Bridge pada Minggu 17 Februari) selama seminggu terakhir. Kami tetap di jalur untuk catatan jumlah pertandingan dalam satu musim.

Dengan mengalahkan Championship musim lalu pemenang Reading 4-2 di belakang jembatan pada bulan Agustus, Chelsea naik ke puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak kekalahan beruntun oleh Sunderland dan Birmingham City pada bulan November 2010.

Eden Hazard, diskors dari pertemuan malam ini, adalah katalis untuk gung-ho Blues, yang mengambil memimpin awal tetapi diguncang dua serangan cepat dari para pengunjung. Pengganti Daniel Sturridge memberikan dorongan bagi timnya untuk merebut kembali inisiatif dengan tiga gol yang menentukan pada kuartal terakhir pertandingan.

KUNCI START
Reading telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan lima dari enam laga terakhir di semua kompetisi.

Itu bukan kemenangan sepenuhnya meyakinkan dan Chelsea telah sejak menjatuhkan poin melawan sesama Reading Barat baru anak laki-laki Ham dan di rumah untuk Southampton. Anehnya, pihak dipromosikan telah memukul tujuh gol melawan juara Eropa musim ini. Ini adalah pembalikan yang relatif baru untuk masalah usia tua.

The London yang terkenal selama beberapa dekade untuk mengalahkan yang terbaik dan kalah dari rendah. Namun itu inkonsistensi tua menjatuhkan diri di tahun 1990-an. Sampai kekalahan di QPR pada tahun 2011/12, pada kenyataannya, Pensiunan telah terkalahkan melawan tim yang baru dipromosikan selama lebih dari 11 tahun. QPR, lagi, dan West Ham memiliki keduanya sejak berhasil mengalahkan Chelsea.

Memang benar 2011/12 adalah yang pertama selama lebih dari satu dekade di mana semua sisi dipromosikan dipertahankan pertama-tier status mereka, dan Royals yang paling terancam dari asupan baru.

Dan meskipun mereka dalam bentuk yang baik, sebelum urutan hadir dari empat kemenangan berturut-turut di liga dan Piala FA mereka tidak diuntai dua kemenangan bersama-sama kampanye semua. Mereka saat ini salah satu poin dari zona aman.

Reading juga dapat memiliki catatan babak kedua terburuk di Barclays Premier League musim ini, namun The Blues telah jauh lebih efektif di babak pertama pertandingan juga.

Chelsea 'pertama 45' memiliki rekor menjadi lebih baik hanya dengan Manchester United, dengan 26 gol dan hanya kebobolan delapan. Selama periode kedua permainan kami telah mencetak lima lebih sedikit dan membiarkan dalam enam lebih.

Sepanjang musim Royals telah terlibat dalam scorelines agregat besar, termasuk 2-5 dan 5-7 dengan Arsenal, yang 3-4 di kandang Manchester United, sebuah 3-3 dengan Fulham dan, tentu saja, bahwa 2-4 melawan Chelsea (digambarkan di bawah). Semua kecuali kemenangan The Blues 'berada di Stadion Madejski.
 
Chelsea v Reading

The Blues telah menikmati kesuksesan dalam empat perjalanan tandang terakhir di liga dengan agregat 10-2 scoreline, mengakhiri catatan tak terkalahkan dari Everton dan Stoke dalam proses. Ini adalah momentum yang bisa menjadi sangat penting sebagai Blues terlihat untuk menyelesaikan setinggi mungkin di liga.


Barclays Premier League perlengkapan
Rabu

Arsenal v Liverpool 19:45 - Sky Sports
Everton v West Brom 19:45
Fulham v West Ham 20:00
Manchester United v Southampton 20:00
Norwich v Tottenham 19:45
Reading v Chelsea 08:00
 
Artikel Menarik Lainya, Seru Loo Cekidoot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikoment yg banyakkkk ...




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Enggar Ervanto Mertias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger